Rabu, 17 Juni 2009

BUKAN Pacar Ketinggalan KeretaFeb 2, '09 12:02 AM
for everyone
mirip2 judul sinetron aja nih judul postingan.. hehe..
mo cerita nih tentang kejadian minggu kemaren, sehari setelah liburan ke Anyer *da liburan ke Balinya ga jadi >__<* dan kejadian tahun lalu yg aga mirip.... pertama :
Kejadiannya pas piet mo pergi ma c bapa naek motor, seperti biasa kalo mo naek motor aga jauh persiapan aku pake penutup idung gt... kebeneran aga ribet dan lama tuh pakenya... eh taunya c bapa yg habis say hai-hai sama tetangga.. ngegeloyor aja ninggalin aku..
dengan wajah gondok cuma bisa bebisik.. "bapaaaaaaaaa....." dan tertawalah itu para tetangga... yuuuuuu..
trus aku pulang lg deh ke rumah, dan c bapapun balik ke rumah soalnya dia bilang pas nyampe setopan baru inget ko ga ada akunya... *gubraG...!!!!!!*

kedua :
Kejadianya di jembatan paster - cikapayang, pulang dari Diskes ma temen kantor *Irvan*.. dengan kecepatan yg bisa disebut ngebut, tiba-tiba aja nabrak motor depan.. ga segitunya sih nabraknya... tp sempet bikin aku aga syok juga sih... untung aja ga ngejerit soalnya aga jaim2 gitu hahah..

motor yg kena tabrak ma motor nya irvan akhirnya berenti buat ngecek dan konfirmasi, syukurlah yg kena cuma plat nomor belakangnya *aga bengkung*.. trus pas irvan minta maaf juga c aa-nya nampak baik gitu maafin...

Udah kelar maaf-maafan ehhh c irvan maen nyelonong aja ninggalin aku.. dengan panik aku ngejerit "irvan..... " *kagetlah secara di jembatan.. mana ada angkot.. heuheu..* untung c irvan segera nyadar dan berenti.. dan...
dg nyengir c aa yg kena tabrak pun mengiringi kepergian qta... hehehe.. pengen ketawa kalo inget....

satu kali lagi kejadian.. dapet gelas ga yah? ck5x ^0^

Sbr gambar : bukugambar.wordpress.com


1 comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar